--> Skip to main content

Kolom iklan

Contact Me

My name is Kirana

I was born in Bandung, West Java Indonesia.
I have the great family who loves me.
I have a wonderful life even its simple life.
I have my little flower, my lovely lavender.
I am an ordinary girl who wants to learn about the website. I hope the simple site that I create will be useful for everyone who needed.
and.
I will be a great mother.. :)
"Everybody is welcome in my blog, be my friends and I'll be grateful"
thank you, everyone

note: please forgive me if my English isn't good enough.

Contact Me

Jika seandainya ada hal yang ingin ditanyakan sahabat pembaca seputar isi artikel yang ada dalam blog aira-09.blogspot.co.id maka saya persilahkan anda untuk menghubungi melalui kontak person yang berada di bawah ini. My Lavender menyediakan beberapa alternatif alamat untuk menghubungi saya. Jika di kemudian hari ada alternatif kontak lain ataupun penambahan kontak maka akan saya tambahkan dalam daftar kontak yang ada di bawah ini.

Email : aira139@gmail.com
Facebook page : https://www.facebook.com/mylavenderaira

Silahkan sahabat pembaca menghubungi salah satu kontak saya di atas bila memang perlu untuk berkomunikasi ataupun silaturahmi. Silahkan pilih salah satu kontak diatas. Maaf harap mengisi pesan secara jelas baik identitas pengirim pesan, maksud dan tujuan dan sebagainya. Saya akan senang sekali bila bisa membantu anda.

Hal – hal yang kurang berkaitan dengan isi situs ini dan bila isi pesan menunjukan itikad baik dan kesopanan maka pesan yang disampaikan maaf tidak akan saya balas.

Terima kasih atas perhatiannya, Hatur nuhun.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.