--> Skip to main content

Kolom iklan

HASRI AINUN HABIBIE WAFAT SABTU 22.50 WIB

Kabar duka bagi bagi masyarakat Indonesia, Ibu Hasri Ainun Habibie Wafat Sabtu 22.50 WIB, Dalam kurun waktu yang berdekatan kembali Indonesia berduka Setelah wafatnya peramal terkenal Mama Lauren dan Maestro Keroncong Gesang Meninggal dunia kini Indonesia kehilangan Mantan ibu negara Ainun Habibie yang wafat pada pukul 17.30 waktu Jerman. 

Sebelumnya Ibu Ainun Habibie sempat terbaring kritis di rumah sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro`hadern, Munchen, Jerman, keluarga mantan Presiden Baharuddin Jusuf Habibie sudah pasrah dengan kondisi Hasri Ainun Habibie yang sangat kritis. Sejak pukul 06.00 waktu Jerman atau 12.00 WIB, semua alat bantunya sudah dilepas.

Ibu Hasri Ainun Habibie menutup usia di usia 72 tahun. Beliau meninggal sekitar pukul 17.00 waktu setempat di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro`hadern, Munich, Jerman. Sebelumnya Ibu Hasri sempat kritis setelah menjalani perawatan intensif. Dia baru saja menjalani operasi kanker usus

"Innalillahi wa inna ilaihii raajiuun. Telah meninggal Ibu Hasri Ainun Habibie. Mohon do'a untuk Almarhumah," demikian informasi resmi yang diperoleh dari twitter The Habibie Center pukul 23.15 WIB, Sabtu (22/5/2010).

Saat ini semua keluarga termasuk BJ Habibie, dan dua putranya Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie sudah berada di Jerman.
Sedikit mengenang jasanya di semua masa lalunya Ibu Hasri Ainun Habibie lebih dikenal dari kegiatan-kegiatan sosialnya selama ini. Beliau sangat peduli terhadap masalah sosial khususnya kesehatan pada waktu berada di Indonesia
Innalillahi wa innailahi raajiuun, mari kita panjatkan doa semoga amal ibadah Ibu Hasri Ainun Habibie di terima Allah SWT. Amien.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.