--> Skip to main content

Kolom iklan

Resep Kebab Buah Dan Cara Membuat Kebab buah

http://aira-09.blogspot.com
Setelah kemarin nyobain resep kebab turki spesial yang isinya daging sekarang saatnya nyobain resep kebab buah dan cara membuat kebab buah. loh koq kebab buah??.. Yup sekarang kebab buah sudah mulai trend di kalangan penikmat kuliner. Rasanya??.. hmm segar dan nikmat!!.. kombinasi rasa gurih dan hangatnya roti kebab, saus buah dan segarnya buah-buahan. Hmmm.. Yummy banget! mau nyobain? berhubung di kota Bandung masih jarang mendingan kita nyoba bikin sendiri aja yuk?.. khan udah ada resepnya ini di bawah ini. langsung aja ke dapur ya mom..

Sahabat pembaca mungkin masih awam dengan kebab buah, selintas pastinya inget sama makanan khas timur tengah yang berisi irisan daging di balut dengan roti kebab. Yup! Kebab Turki.. Namun saat ini ada inovasi baru dalam menu kebab, yaitu kebab buah. Kebab buah terbuat dari aneka buah buahan di berikan saus buah dan dilapisi roti kebab sebagaimana kebab umumnya, kebab ini juga di goreng sebentar hingga roti kebab kecoklatan dan hangat. 
Dimakan saat hangat sangatlah lezat, paduan gurih roti kebab di padu segarnya saus beserta buah buahan di dalamnya. Dan yang pasti menu ini tidak akan membuat anda gemuk, berikut resep kebab buah yang istimewa. So be healthy and delicious

Resep Kebab Buah
Bahan Kebab Buah

  • 2 lembar roti pita / roti kebab / tortila
  • 25 gr apel malang, potong dadu
  • 25 gr melon, potong dadu
  • 4 buah strawberry, potong menjadi dua
  • 50 gr nanas, potong dadu
  • 25 gr daging buah tomat
  • 3 helai daun lettuce
Bahan Saus Kebab Buah

  • 20 gram strawbery segar
  • 20 gram tomat buah segar
  • 1 sendok teh gula pasir
Cara Membuat Saus  buah
Campurkan strawbery, tomat dan gula dalam blender. Blender hingga rata.
Saus buah ini bisa anda buat sesuai selera seperti dengan hanya menggunakan strawbery atau bahkan membeli selai yang sudah jadi.

Cara menyusun kebab buah
http://aira-09.blogspot.com
Ambil roti kebab, taruh di atas piring.
Berikan potongan nanas, apel malang, daging buah tomat, melon, strawberry dan daun lettuce di atas roti kebab
Siram dengan saus buah secara zigzag
Gulung roti kebab beserta isian di dalamnya
Panggang kebab buah di atas wajan / teflon anti lengket. Panggang hingga kecoklatan
Sajikan saat masih hangat dan rasakan sensasinya.
Resep ini untuk 2 porsi
Kebab buah sangat cocok bagi temen-temen yang tengah berdiet atau  mementingkan kesehatan makanan anda. Kebab buah juga bisa jadi peluang usaha kebab buah baru bagi anda.
Selamat mencoba dan selamat berbuka puasa.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.