Skip to main content

Kolom iklan

Bruster’s Real Ice Cream, Ice Cream Termahal di Dunia

doyan makan es krim?
Pernah dengar tentang Bruster’s Real Ice Cream? Tau ga sahabat pembaca bahwa Bruster’s Real Ice Cream, Ice Cream Termahal di Dunia?.. Bagi anda yang gemar makan es krim dan suka dengan segala macam jenis, rasa, dan merk es krim, bahkan yang kemarin-kemarin heboh dengan Es krim mewah merk Magnum. Ternyata di banding Ice Cream yang satu ini Es krim sebelum-sebelunya lewat semua. Tapi kalo mau beli es krim yang satu ini jadi mikir,  Apa bener kamu yakin ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli es krim yang satu ini?.. lihat yuk gambarnya di bawah ini.

Tidak ada es krim semahal buatan Bruster’s Real Ice Cream. Perusahaan waralaba satuan ini terkenal akan produk es krimnya. Mereka telah memiliki 260 toko yang tersebar di 18 negara bagian Amerika Serikat. Nah ngomong-ngomong waralaba bisa memulainya dengan membaca Tertarik bisnis waralaba? Ini strategi memulai usahanya.

Berita mengejutkan datang dari Bruster’s Real Ice Cream karena telah berhasil meluncurkan es krim berbentuk cone termahal di dunia, seharga satu juta Dollar Amerika. Acara peluncuran ini diadakan di pertunjukan JCK Las Vegas.

Bruster’s Real Ice Cream - Termahal Di dunia
es krim termahal di dunia

Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 karat.

Keseluruhan berat karat mencapai 152,16 karat. Berhubung tidak bisa dimakan, es krim berlian ini mungkin lebih cocok bagi penggemar perhiasan dan berlian, khususnya.

Tuh kan.. ternyata bukan es krim beneran.. percuma juga kalo ga bisa di makan sih. mendingan es krim tulalit yang suka lewat depan rumah aja yach.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.