--> Skip to main content

Kolom iklan

Cara Hilangkan Tahi Lalat Dengan Cepat Dan Aman


Cara hilangkan tahi lalat
Apakah anda memiliki tahi lalat dan merasa mengganggu penampilan anda? Apakah anda ingin menghilangkan tahi lalat dari wajah atau tubuh anda. Ada cara hilangkan tahi lalat dengan cepat dan aman tanpa perlu repot operasi kecil. Cara menghilangkan tahi lalat ini secara alami dan tradisional. Benarkah cara ini benar-benar aman? Dijamin aman asalkan anda telaten sampai tahi lalat tersebut mongering dan copot dengan sendirinya. Penasaran kan? Silahkan baca tips alami hilangkan tahi lalat di bawah ini.

Cara hilangkan tahi lalat secara alami dan tradisional – Tahi lalat terdiri dari dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil. Tahi lalat yang membesar inilah yang menjadi permasalahan setiap orang, cara ini sederhana dan dijamin sangat ampuh

Bahan yang disiapkan
• Kapur sirih
• Sabun colek

Cara menghilangkan tahi lalat tanpa operasi

  • Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
  • Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu
  • Tunggu sampai kering, proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih.

Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya.

Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.