--> Skip to main content

Kolom iklan

Galeri Poster Film Disney Desainer Grafis Indonesia

Anda tentunya senang dengan film-film Disney bukan? Mulai dari Snow White, Cinderella bahkan mungkin sampai Film Frozen yang terakhir. Di bawah ini ada Galeri Poster Film Disney Desainer Grafis Indonesia yaitu Thomas Kurniawan yang berkreasi me-remake poster-poster film Walt Disney lain dengan kreatif dan menarik. Kira-kira seperti apa ya Poster Film Disney Ala Thomas Kurniawan ini ya? Simak saja di bawah ini.

Galeri Poster Film Disney Thomas Kurniawan

Berawal dari kesukaannya pada Disney sejak lama, seorang desainer grafis, Thomas Kurniawan memiliki ide untuk membuat kembali poster-poster film dari produsen film ternama tersebut dengan nuansa berbeda.

Thomasmengubah para princess pada film-film Disney tersebut dengan wajah aktris cantik dan terkenal dunia. Pria 24 tahun ini mulai membuat poster film Disney dengan cast aktris terkenal ini sejak tahun 2011. Pada saat itu Thomas membuat fanart poster film The Little Mermaid dengan cast si cantik Emma Watson.

Selanjutnya Thomas terus membuat poster film lainnya dengan menggunakan foto-foto dari aktris cantik lainnya seperti Taylor Swift, Angelina jolie, Katty Perry, bahkan Suri Cruise. Karya-karya editannya sangat halus dan membuat poster-poster tersebut tampak lebih hidup dan nyata. Karenanya, nama Thomas Kurniawan pun mulai dikenal luas di dunia maya.

Sebuah kisah unik terjadi saat karya-karyanya mulai muncul di berbagai situs-situs ternama dan juga menjadi trending di situs 9gag.com. Poster pertamanya yang menjadikan Emma Watson sebagai pemeran Ariel dalam poster film The Little Mermaid menjadi pembahasan serius. Emma Watson sampai digosipkan akan benar-benar memerankan sosok Ariel dalam film Disney. Dan sosok di balik semua itu adalah ThomasKurniawan! Bagi gambar lengkapnya silahkan lihat di Galeri Poster Film Disney Thomas Kurniawan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.