--> Skip to main content

Kolom iklan

Inilah Mesin Unik Penjual Otomatis Di Dunia

Mesin penjual otomatis umumnya adalah mesin otomatis penjual minuman kaleng. Tapi di beberapa negara banyak juga terdapat Mesin unik penjual otomatis yang tersedia. Misalnya saja Mesin penjual emas, cupcake dan bahkan restoran otomatis. Inilah Mesin unik penjual otomoatis di dunia yang kebetulan admin temukan. Sebenarnya masih banyak mesin penjual otomatis unik lainnya. Inilah diantaranya.

Mesin penjual emas otomatis - abu dhabi

Mesin Penjual Emas
Mesin penjual otomatis tak cuma bisa menjual barang murah. Barang-barang eksklusif pun bisa diperdagangkan dengan cara ini. Misalnya saja emas batangan.
Dengan Gold to Go, mesin penjualan emas murni yang berbasis ATM, semua orang bisa membeli emas dengan proses yang mudah dan cepat.

Mesin ATM milik TG Gold-Super-Markt ini pertama kali diperkenalkan di Abu Dhabi, ditempatkan di lobi Emirates Palace Hotel. Tetapi sekarang Gold to Go sudah bisa didapatkan di 20 tempat di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Sprinkles Cupcake ATM - restoran otomatis

Sprinkles Cupcake ATM
Kalau biasanya mesin ATM mengeluarkan uang, mesin ATM yang satu ini justru mengeluarkan cupcake. Dilaporkan New York Post, inovasi Sprinkles Cupcake ini merupakan mesin ATM pertama yang ada di dunia.
Siapa saja bisa membeli 20 varian cupcake fresh from the oven. Antara lain rasa red velvet, Cuban coffee, banana dark chocolate, dan cinnamon sugar. Mesin ini menyediakan cupcake selama 24 jam dalam seminggu.

Sahabat My Lavender tinggal memilih pilihan rasa favorit di touch screen, masukkan kartu kredit, dalam 10 detik cupcake pesanan siap dibawa pulang. Lengkap dengan kotak berwarna merah muda dan cokelat sebagai pembungkus. Masing-masing cupcake dihargai $ 4.25
Tak cukup sampai di situ, Sprinkles Cupcake ATM juga menawarkan cupcake mini untuk anjing. Dengan membayar $ 5, Agan bisa mendapatkan dua cupcake berukuran kecil.

Restoran Otomatis FEBO - burger

Restoran Otomatis FEBO
Kalau memesan makanan di restoran cepat saji masih belum cukup cepat untuk anda, coba saja memesan makanan di restoran otomatis di Amsterdam ini.

Mesin penjual otomatis bernama FEBO ini menyediakan menu hangat kelas restoran, misalnya kroket isi daging. Harganya lebih terjangkau, tak lebih dari $ 10.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.