--> Skip to main content

Kolom iklan

Awas Baso Daging Tikus Di Jual di Jakarta

Baso daging tikus - Mie Baso memang enak dan nikmat untuk disantap. Rasanya bisa mengundang selera penikmatnya. Tapi jangan salah daya tarik baso ini banyak dimanfaatkan pedagang-pedagang yang ingin mencari keuntungan besar. Berita ini didapat dari salah satu Netizen facebook. Awas Baso Daging Tikus di jual di Jakarta dan bukan tidak mungkin di jual pula di kota-kota lainnya demi mencari keuntungan. Baso isi daging tikus ini ditemuka netizen Facebook bernama Nacita Putri Sunoto. Ada baiknya kita perlu mengetahui untuk jaga-jaga bila makan mie baso disembarang tempat.

Baso isi daging tikus di Jakarta Selatan

Heboh Baso Isi Daging Tikus Di Jakarta

Berita ini merupakan pengalaman pribadi dari Netizen Facebook yang bernama Nacita Putri Sunoto yang kebetulan sedang menikmati mie bakso di suatu tempat. Nacita makan bakso di pinggir jalan yang berada di bilangan Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan, dekat Menara Puri Imperium, pada awalnya niat dia itu membayangkan makan bakso enak dengan suasana yang sangat dingin tiba-tiba rasa lapar serta bayangan nikmatnya hilang seketika. justru malah menjadi mual rasanya sebab ternyata bakso yang hendak ia makan adalah bakso tikus.

Pada saat Nacita Putri Sunoto tahu itu bakso tikus, lantaran dirinya ketika sedang membelah bakaok hendak ia makan ternyata ada benda aneh dan menyembul benda hitam mirip sangat jelas sekali seperti cakar hewan. karena penasaran dia mecoba untuk browsing di google, cakar hewan apa sebenarnya itu, ternyata keluar lah gambar tikus. Hiii, mengerikan dan menjijikan banget, ya. Bukan hanya ada ceker tikus saja melaikan warna bakso tersebut juga begitu terlihat berwarna merah muda setelah dibelah. terlihat belum matang. sungguh keterlaluan penjualnya, Tega banget melakukan hal seperti ini.


Sebenarnya isu Bakso tikus ini memang isu sudah pernah ada sebelumnya, namun saat ini mulai kembali hangat. Sempat dalam beberapa waktu lalu seorang pedagang bakso yang membantah jika daging untuk adonan bakso adalah daging tikus dan bilang tak bisa dipakai untuk menjadi bahan membuat bakso. Namun kejadian baru-baru ini membantah semua ucapan mereka itu. Lihat saja Unggahan di Facebook Nacita Putri Sunoto.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.