Skip to main content

Kolom iklan

Hargailah Kerja Keras Suami Atau Ayah Kita, Renungkan Sejenak

Hargai Kerja Keras Ayah Kita - Banyak sekali celotehan kita dengar dari seorang anak atau istri pada ayah atau suaminya kita dengar sehari-hari, baik saudara atau tetangga kita.

"Pak minta vario yg model baru
"Pak minta handphone yg model baru
"Pak minta ini itu.

Kenapa Kita harus menghargai suami atau ayah kita sendiri?? Coba hargailah Kerja keras Suami atau Ayah Kita, Renungkan Sejenak kerja kerasnya. Bagaimana sulitnya dan resiko ayah/suami kita mencari nafkah di luar sana. Tidak tahulah kita begitu banyak resiko yang harus dihadapi ayah kita selama bekerja setiap harinya. Misalnya saja Gambar yang tersaji di bawah ini

Mencari nafkah demi anak dan istri

Tanpa memikirkan bahwa bapaknya sedang bekerja menggadaikan nyawanya dan menentang maut tp terkadang anak dan istrinya masih juga memarahinya,membencinya dll.

Salah satu sifat dari seorang ayah adalah mereka tanpa mengeluh walau nyawa taruhannya demi memenuhi keinginan anak dan istrinya.karena saking takutnya tidak bisa memenuhui keinginan anak dan istrinya dg berat hati sang ayah berkata"iya nak nanti bpk belikan,inshaa Allah"

Apa perasaan anda setelah melihat foto ini???masihkah kita memarahi bpk/suami kita?? Atau kita merasa kasihan kepadanya??dan tidak menuntut keinginan yg berlebihan lagi??
Semoga Allah senantiasa menjaga para ayah dan memberi kesehatan dan keselamatan untuknya.Aamiin Allah humma Aamiin.

Silahkan share bila hal ini bermanfaat bagi orang lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.