--> Skip to main content

Kolom iklan

KHASIAT BUNGA KITOLOD AMPUH OBATI MATA RABUN, PLUS MINUS, SILINDER, KATARAK

Manfaat Bunga Kitolod - Bagi sahabat yang berkaca mata tentunya ada keinginan untuk sembuh ataupun berkurang plus/minus kacamatanya. Ada cara tradisional atau pengobatan alternatif yang telah dikenal orang tua kita dulu. Yaitu pengobatan dengan menggunakan Bunga Kitolod/Pitolod/Kembang Jangar. Khasiat Bunga Kitolod ampuh obati mata rabun, plus minus, silinder, katarak dan ini sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Kenapa disebut juga sebagai kembang Jangar karena bagi orang sunda obat ini bisa menyembuhkan sakit jangar (pusing) seketika. Teteskan ke mata dijamin jangarnya hilang. Nyess!..

Khasiat dan manfaat bunga kitolod obati mata rabun

Dimana Mencari Bunga Kitolod?
Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan seolah terlewatkan tak ada faedahnya.


Baru sadar, Allah membuat apapun pasti terkandung hikmah dan faedahnya, kenyataannya bunganya mempunyai faedah dan khasiat yang mampu mengobati bermacam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata. Sungguh luar biasa!

Pengalaman Sahabat
Sahabat saya mengemukakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin saja saja sekian) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu
penyakit mata silinder anaknya. Dulu dia bilangnya Kembang Jangar, bukan Kitolod (karena orang sunda).

Anaknya yang tetap masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. setelah dioboti dengan bunga kitolod melalui langkah ditetesi air celupan bunga kitolod lewat cara teratur hingga beberapa bulan, selanjutnya sembuh. Coba baca juga artikel ini Manfaat minyak ikan untuk kesehatan.

Kandungan Bunga Kitolod/Kembang Jangar
Kenyataannya setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata. Pengobatan Mata dengan Bunga Kitolod adalah sebagai berikut di bawah ini.

Langkah Pengobatan Mata dengan Bunga Kitolod :
  1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, lantas masukan ke dalam gelas yang di isi air bersih, diamkan beberapa menit.
  2. Lantas ambil tangkai bunga kitolod tersebut, teteskan ujung tangkainya dibagian mata kanan dan kiri (semasing dua tetes) atau dibagian mata yang sakit saja.
  3. Saat penggunaan, mata terasa perih dan terasa sepet. itu hanya sesaat, lantas lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.
Demikian ulasan mengenai Manfaat dan Khasiat Bunga Kitolod/Kembang Jangar mengobati mata rabun, silinder dan katarak. Semoga bermanfaat dan berguna bagi sahabat yang memerlukannya.

Semoga Bermanfaat. Silahkan share info ini semoga dapat membantu bagi sahabat lainnya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.