--> Skip to main content

Kolom iklan

Posisi Letak Jerawat Gambarkan Kondisi Kesehatan

Posisi Jerawat menggambarkan Kondisi Kesehatan - Suatu kondisi kesehatan biasanya akan menunjukan tanda pada tubuh bahkan di wajah anda. Meskipun penyakit itu belum terasa atau anda belum mengetahui kondisi kesehatan anda. Bahkan posisi dan letak jerawat juga gambarkan kondisi kesehatan anda pada saat tersebut. Aneh bukan? Bila tidak percaya silahkan anda cek saja kebenarannya. Hal ini agak sedikit berbeda artinya bagi anak remaja yang sedang pertumbuhan hormon tentunya. Bagi kalangan dewasa atau paruh baya ini besar artinya.

Arti letak jerawat dengan kondisi kesehatan

Letak Jerawat tunjukan Kondisi Kesehatan
Letak tumbuhnya jerawat di wajah ternyata dapat mengindikasikan kondisi kesehatan seseorang, sebab tumbuhnya jerawat menurut penelitian berkaitan erat dengan kondisi hormonal seseorang terutama wanita. Sebuah ilmu pemetaan wajah yang telah ada dalam pengobatan kuno China dan India, menjelaskannya bahwa bagian tertentu di wajah anda sebenarnya terhubung dengan bagian tubuh yang lain. Dibawah ini adalah arti letak jerawat di wajah yang berhubungan dengan keadaan kesehatan anda.

Arti posisi letak jerawat dengan kondisi kesehatan

1/2: Anda tengah mengalami masalah dengan sistem pencernaan. Konsumsi makanan sehat, kurangi junk food dan lemak, perbanyak minum air dan makan ketimun.

3: Ada masalah dengan liver, sebaiknya hentikan konsumsi alkohol, makanan berlemak dan kurangi konsumsi susu. Lakukan olah raga dan istirahat yang cukup.


4/5: Waspadai ginjal anda sedang tidak fit. Ini juga menjadi tanda bahwa tubuh anda mengalami dehidrasi, perbanyak minum air.

6: Hati anda sedang lelah, sebaiknya periksa tekanan darah anda. Gejala ini biasanya juga diikuti oleh kolesterol tinggi juga. Kurangi makanan pedas, daging, dan cari udara segar.

7/8: Ada indikasi gangguan pada ginjal, kurangi minum soda dan kopi, perbanyak minum air mineral.

9/10: Ada masalah dengan sistem pernafasan, kemungkinan ada masalah alergi juga. Berhenti merokok dan jauhi lingkungan yang terkontaminasi asap rokok.

11/12: Perubahan hormonal, menstruasi, dan stres. Istirahat yang cukup dan kurangi stres.


13: Ada masalah dengan perut atau usus. Perbanyak minum air teh, perhatikan asupan makanan anda.

Benar atau tidak mengenai pertanda kondisi kesehatan anda ini dan hubungannya dengan kondisi kesehatan anda ini janganlah terlalu dirisaukan. Ada baiknya anda rutin memeriksakan kondisi kesehatan pada klinik kesehatan. Bila benar ada hubungan ini tentunya berguna bukan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.