--> Skip to main content

Kolom iklan

Lamaran Kerja Untuk Pekerjaan Terberat Di Dunia Membuat Para Pelamar Menangis

Lamaran Kerja Untuk Pekerjaan Terberat Di Dunia - Sebuah fakta akan terungkap bila dijadikan sebuah riset dan diujicobakan. Suatu pekerjaan kadang kurang dihargai karena dilihat wajar. Sebuah perusahaan bernama Rehtom, Inc membuka lowongan pekerjaan yang sedikit aneh sebagai Direktur Operasional dan iklannya di muat dalam berbagai iklan di surat kabar dan media online. Ternyata inilah lamaran kerja untuk pekerjaan terberat di dunia membuat para pelamar menangis. Sebuah Pekerjaan yang membuat para pelamar terhenyak dan menangis seusai wawancara/interview. Pekerjaan apakah itu?

inilah lamaran kerja untuk pekerjaan terberat di dunia

Inilah Deskripsi pekerjaannya
Syarat yang ditetapkan juga cukup berat. Setiap hari pekerja harus mampu bekerja 24 jam full dan termasuk harus selalu siap bekerja melakukan tugas apa pun walau itu di hari libur.

Selain itu Pekerjaan ini juga memiliki persyaratan fisik yang cukup berat yaitu memiliki kemampuan untuk berdiri selama berjam-jam, mengangkat beban hingga 75 pounds (sekitar 34 kg), tingkat mobilisasi yang tinggi, dan bekerja hingga nyaris tanpa tidur.

Adakah Yang Melamar kerja?
Akhirnya ada sebanyak 24 orang yang mencoba melamar pekerjaan tersebut dan mengajukan aplikasi lamaran dan mereka melakukan wawancara melalui sambungan online tatap muka.

Usai melakukan wawancara, para pelamar baru diberi tahu seluruh kewajiban dan persyaratannya. Di mana posisi yang ditawarkan tidak memiliki manfaat medis, tidak memberi jaminan pensiun, dan tidak ada bayaran untuk bekerja di hari libur.

Gilanya lagi... Tidak menerima upah atau gaji alias sukarela.

Sontak seluruh pelamar kaget. Mereka balik bertanya, "Bagaimana mungkin? Pekerjaan apa yang anda maksud?".

Namun usai diberitahu apa pekerjaan sesungguhnya, hampir seluruh pelamar menangis di akhir wawancara.

Mereka mendadak jadi sedih dan terharu ketika yang mereka lamar pekerjaannya adalah sebagai seorang IBU.


Video rekaman ini mendadak viral dan banyak membuat jutaan netizen terharu. Sahabat pembaca bisa melihatnya di Youtube.

Meskipun terlambat penulis ingin mengucapkan “Selamat Hari Ibu, Happy Mother’s Day.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.