--> Skip to main content

Kolom iklan

Inilah Sosok Rahasia Pencipta Rasa IndomieYang Lezat Dan Nikmat

Disaat lapar, disaat malas makan nasi, di saat malam hari apa yang anda pikirkan untuk dimakan? Tentunya banyak yang berpikir makan mie instan dan salah satu mie Instan yang paling populer adalah Indomie. Jadi mikir kira-kiranya siapa ya pencipta rasa unik dari Indomie ini? Jujur saja makanan ini sudah sering jadi penolong para mahasiswa yang kelaparan di saat malam, disaat ada bencana alam. Yang paling praktis ya makan Indomie. Mau tau sosok misterius dibalik pencipta resep Indomie? Inilah sosok rahasia pencipta rasa Indomie yang lezat dan nikmat itu. Oya jangan salah Mie instant ini juga terkenal dan sangat digemari di luar negeri seperti di Arab dan Nigeria dan banyak negara lainnya juga begitu menyukai mie instant ini.

Inilah Sosok Rahasia Pencipta Rasa IndomieYang Lezat Dan Nikmat

Indomie Mania Dalam Dan Luar Negeri
Saking enak dan lezatnya, banyak orang Indonesia yang lebih suka makan Indomie dibanding nasi atau bahkan juga banyak yang makan Indomie ditambah nasi. Biar kenyang katanya. Dan tidak hanya di Indonesia sendiri, orang-orang luar negeri pun begitu mengidolakan salah satu merek mie instan ini. Bahkan di Nigeria, warganya mengira kalau Indomie merupakan produk asli negaranya! Eh itu Made in Indonesia cuy!

Indomie disukai dan laris di Nigeria
Indomie makanan favorit di Nigeria
Begitulah Indomie, sosoknya begitu menggoda, memuaskan, dan digandrungi. Namun dibalik semua itu, ada satu pertanyaan besar yang mungkin kamu juga belum mengetahui jawabannya: sebenarnya siapa sih sosok kunci dibalik kelezatan Indomie itu?

Indomie Sangat disukai di Arab dan Timur Tengah
Indomie laris manis dan sangat digemari di Arab
Wanita lulusan Universitas Padjadjaran Bandung

Setelah lama menjadi misteri, ternyata sosok yang bertanggung jawab langsung atas terciptanya rasa Indomie yang menggegerkan Indonesia dan dunia itu adalah wanita kharismatik bernama Nunuk Nuraini. Ya, dialah penemu dari semua resep Indomie yang beragam itu.

Ibu Nunuk Nuraini Pencipta Rasa Indomie
Ibu Nunuk Ahli Di Bidang Resep Masakan Lulusan UNPAD
Sebagai ahli di bidang resep, Ibu Nunuk mengawali karirnya profesionalnya setelah lulus dari jurusan teknologi pangan Universitas Padjadjaran Bandung. Dan untuk membuktikan keahliannya itu, dia selalu mengedepankan bahan-bahan alami untuk meracik setiap resep yang diciptakan.

Mengapa Ibu Nunuk jarang dikenal?

Ini pertanyaan yang cukup menggelitik, sebenarnya. Karena sebagai salah satu master rasa di Indonesia, Ibu Nunuk seharusnya sangat dikenal masyarakat. Itu semua karena pilihan pribadinya sendiri, yang lebih memilih tetap di balik layar agar bisa berkonsentrasi mengerjakan passion-nya.

Sosok Rahasia Pencipta Rasa Indomie - Nunuk Nuraeni

Karena alasan itu juga, sampai sekarang tidak banyak yang tahu kalau Ibu Nunuk sudah 26 tahun mengabdikan diri sebagai Flavor Development Manager Indofood.

Baca Juga : Studi Kasus Indomie vs Mie Sedaap

Bagaimana, sekarang sudah tahu kan siapa sebenarnya pahlawan anak kosan yang siap berkeringat demi menciptakan Indomie yang paling nikmat kamu santap di akhir bulan, itu? Oya sebagai catatan Mie instant memang enak dan lezat tapi jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya kawan. Secukupnya saja jangan tiap hari berapa porsi mie instant tanpa makan sayuran ataupun nasi.

Baca Juga : Bahaya Makan Mie Instan Tiap Hari Bagi Kesehatan

Demikianlah sedikit ulasan tentang Ibu Nunuk Nuraini, Sosok Rahasia Pencipta Rasa Indomie dari waktu ke waktu. Banyak sekali ragam rasa yang dihadirkan Indomie dari waktu ke waktu dan rasanya juga enak dan lezat. Tapi saat inipun produk lain seperti Supermie dan Sarimie juga lebih kreatif dengan memunculkan rasa-rasa baru yang rasanya juga cukup enak dan bisa jadi alternatif rasa mie instant. Duhh jadi lapar... Saatnya makan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.