Skip to main content

Kolom iklan

INILAH CARA MENGOBATI FLU DAN BATUK SUSAH SEMBUH DENGAN BUANG LENDIR DI PARU-PARU SECARA ALAMI

Bagi anda yang saat ini memiliki penyakit Flu dan Batuk yang tidak sembuh-sembuh padahal anda malas pergi ke dokter apalagi minum obat anti biotik, karena biasanya dokter akan dengan mudahnya memberikan obat anti biotik pada pasiennya. Biasanya flu dan batuk yang sulit sembuh dikarenakan dahak atau lendir yang sulit keluar dari paru-paru. Ada cara mengobatinya tanpa perlu minum anti biotik? Cobalah cara yang satu ini. Inilah cara mengobati flu dan batuk susah sembuh dengan buang lendir di Paru-paru secara alami dan sehat. Anda bisa membuat ramuannya di bawah ini Selain dari itu hal ini bermanfaat sekali bagi anda yang baru berhenti merokok atau masih dalam proses berhenti merokok dani ingin membersihkan paru-paru anda dari racun asap rokok tersebut agar kembali normal dan sehat.

Inilah cara mengobati flu dan batuk susah sembuh dengan buang lendir di Paru-paru secara alami dan sehat

Ada minuman alami yang dapat membantu proses pembersihan paru-paru Anda dalam proses. Sebagaimana kami kutip dari Sportonlinegroup, Senin (15/2/2016), 3 bahan utama utk membuat minuman pembersih paru-paru itu adalah kunyit, jahe, dan bawang.

Jahe

Jahe adalah rempah-rempah yang sudah digunakan khalayak sejak zaman dahulu karena bisa untuk mengobati pelbagai penyakit. Salah satunya adalah menghilangkan lendir berlebihan pada paru-paru.

Bawang

Bawang adalah bahan makanan yang bersifat antioksidan dan antikanker. Maka dari itu, bawang bisa mencegah pertumbuhan pelbagai penyakit pada sistem pernapasan.

Kunyit mengandung asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, dan antikanker.

Untuk membuat minuman sehat pembersih paru-paru, simak takaran bahan yang harus Anda siapkan berikut ini;
  • 1 liter air
  • 400 gram madu, sirup maple atau gula (pilih salah satu, tapi madu adalah versi pemanis paling sehat)
  • 2 sendok makan kunyit
  • Jahe seukuran ibu jari
  • Bawang (potong dadu)
Apabila semua bahan sudah siap, silakan didihkan air dan masukkan gula. Bila air sudah mendidih, masukkan bawang dan jahe. Tunggu beberapa saat, kemudian masukkan kunyit.

Didihkan terus sampai jumlah air berkurang separuh. Lalu angkat dan saring air. Diamkan sampai uap air hilang, lalu masukkan ke lemari es untuk persediaan.

Silahkan minum air jahe-bawang-kunyit tersebut dua kali sehari. Pertama saat pagi hari, ketika perut masih kosong dan kedua saat malam hari, yaitu 2 jam setelah makan.
Baca Juga : Cara Obati Batuk Kering Dan Batuk Berdahak Secara Alami Dan Tradisional
Selamat mencoba ya, semoga artikel tentang cara mengobati flu dan batuk yang susah sembuh ini dan juga membersihkan lendir dari paru-paru secara alami ini bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca atau yang sedang memelukannya. jika artikel ini bermanfaat tolong bantu share pada relasi anda karena mungkin akan bisa membantu mereka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.