Skip to main content

Kolom iklan

Khasiat Ampuh Daun Bambu Obati Cacingan, Asam Urat Dan Lancarkan Haid Dengan Total Dan Cepat

Sebenarnya banyak sekali tanaman atau tumbuhan disekitar kita yang menyimpan khasiat dan manfaat istimewa bagi kesehatan dan pengobatan. Misalnya saja Daun bambu yang mungkin bagi sahabat pembaca yang tinggal di daerah pinggiran aatu pedesaan sering melihatnya setiap hari. Jangan remehkan tanaman yang satu ini. Banyak sekali kegunaan dan khasiat ampuh daun bambu obati cacingan, asam urat dan lancarkan haid dengan total dan cepat bahkan mampu mengobati luka lama dan sembuh dengan cepat.

Khasiat Ampuh Daun Bambu Obati Cacingan, Asam Urat Dan Lancarkan Haid Dengan Total Dan Cepat

Tanaman yang sering kita temui serta mudah di dapatnya ini demikian banyak manfaat serta manfaatnya. Bambunya itu yaitu tanaman dari jenis rumput-rumputan.

Di indonesia sebagian besar penduduknya menggunakan tanaman bambu untuk kebutuhan kepentingan diluar kesehatan seperti untuk alat kesenian instrumen musik, untuk bahan bangunan bangun rumah sederhana, serta mungkin saja saja ada banyak lagi.

Namun di negara cina sebagai referensi dalam masalah obat herbal tanaman bambu dapat di gunakan untuk mengatasi masalah kesehatan dengan menggunakan daunnya.

Daun Bambu mempunyai ciri-ciri stimulan, berhawa dingin, berikan kesegaran, menetralisir chi, dengan rasa agak pahit, tak beracun, serta beraroma mudah. Daun bambu ini di gadang-gadang memiliki manfaat atau fungsi mengatasi asam urat ini karena kaya zat flavon didalamnya, Zat flavon yakni satu di antara kelas dari flavonoid.
Tengah Zat flavon itu memiliki manfaat sebagai satu di antara sumber anti-oksidan sekalian penghambat oksidasi xantin jadi asam urat. Tengah mikroelemennya baik untuk turunkan lemak darah serta kolesterol.

Di bawah ini yaitu Langkah Buat Ramuan Daun Bambu Bersama Khasiatnya :

" Beri kesegaran Hati, Menghangatkan Limpa, Singkirkan Riak/Dahak, Singkirkan Angin Jahat Pada Tubuh, Mengatasi Batuk, Menyembuhkan Sesak Nafas, Terapi Stroke Ringan, Serta Lakukan perbaikan manfaat Trombosit ".

Langkah Meramu :
Siapkan bahan daun bambu tali yang masih tetap muda bersama 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan itu bersamaan 4 gelas air hingga tersisa air hanya 2 gelas. Saring hasil rebusan lalu minum 2 kali sehari.

Mengatasi Penyakit Asam Urat
Langkah Meramu :
Daun bambu yang masih tetap muda di jemur hingga hilang semua getahnya. Gosok-gosok untuk singkirkan bulu-bulunya. Lalu campur dengan 3 gelas air senantiasa direbus sampai masak serta air berkurang. Angkat serta dinginkan. Minum air rebusan daun bambu itu 2 kali sehari hingga sembuh.
Baca Juga : Penyebab Asam Urat Dan Pencegahan Asam Urat
Haid Tak Teratur

Khasiat Ampuh Daun Bambu Obati Cacingan, Asam Urat Dan Lancarkan Haid Dengan Total Dan Cepat

Langkah Meramu :
Dua cangkir daun bambu direbus hingga masak. Serta minum hasil rebusannya sehari 2 mungkin. Umumnya dengan meminum sehari saja telah cukup untuk mengatasi haid yang tak teratur.

Mematikan Cacing Usus
Langkah Meramu :
Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lalu minum selama 2 hari berturut-turut satu hari 2 kali pagi sore.
Baca JugaIndikasi Cacingan Pada Balita Dan Cara Pencegahannya
Bersihkan Luka Yang Penuh Belatung
Langkah Meramu :
Ambillah beberapa helai daun bambu di jus bersama air untuk di buat jadi jus. Gunakan jus daun bambu untuk bersihkan daerah yang terluka.

Demikianlah uraian khasiat dan manfaat daun bambu untuk mengobati bebagai penyakit. Tolong bagikan informasi ini pada saudara, relasi dan kenalan untuk membantu yang lain yang mungkin sedang dalam mencari kesembuhan. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.