Skip to main content

Kolom iklan

Wow!!.. Hebatnya Kentos Kelapa Mampu Obati Rabun Jauh/Dekat, Batuk Kering, Migren Hingga Obati Kerusakan Pembuluh Darah!!.. Inilah Cara Mengolahnya

Pohon Kelapa memang dikenal memiliki sejuta manfaat. Mulai dari akar, batang, daun sampai buah kelapanya. Bagi yang biasa membeli buah kelapa atau pernah tinggal di desa pasti mengetahuo tentang ‘kentos’ Kelapa. Tau tidak bahwaKentos kelapa mampu mengobati berbagai keluhan penyakit yang sulit dan berat untuk disembuhkan. Wow!!.. Hebatnya Kentos Kelapa Mampu Obati Rabun Jauh/Dekat, Batuk Kering, Migren Hingga Obati Kerusakan Pembuluh Darah!!.. Inilah Cara Mengolahnya secara lengkap bagi anda yang memerlukannya

Khasiat manfaat kentos kelapa obati rabun migren pembuluh darah

Apa itu Kentos Kelapa?

Kentos Kelapa atau di kenal juga dengan Tombong Kelapa yaitu embrio dari tunas kelapa. Tahap perkecembahan pada buah kelapa yang juga akan mulai keluar tunasnya. Bentuk Kentos bulat, serta terdapat didalam daging buah kelapa. Tetapi rasa-rasanya benar-benar lain dari buah kelapa. Lebih getas serta crunchy. Namun si kentos ini betul-betul aman dikonsumsi. Bahkan juga apabila dalam jumlah banyak enak sekali jadikan sayur.

Khasiat manfaat kentos kelapa obati rabun migren pembuluh darah

Nah, Kentos juga populer dalam dunia metafisika jadi batu mustika. Jadi saat ada Kentos yang telah memfosil dikonsumsi umur. Sampai jadi batu, tersebut yang dimaksud Mustika Kentos. Serta dampaknya konon kata beberapa dukun sungguh baik. Pas untuk jimat perlindungan serta wibawa. Umumnya batu mustika kentos kelapa jadikan cincin atau liontin. Nah, bila manfaat Kentos Kelapa untuk kesehatan banyak juga sekali loh. Seperti yang diuraikan berikut ini :

1. Mencegah Rusaknya Pada Pembuluh Darah
Pembuluh darah dapat pecah bila anda selalu tidak memperhatikan pola makan anda. Rusaknya pembuluh darah walau sebenarnya menyebabkan fatal. Oleh karena itu, anda memerlukan manfaat kentos kelapa ini yang dipercaya akan mencegah rusaknya pembuluh darah anda.

2. Mencegah Penyakit Liver
Liver dapat sembuh dengan kentos kelapa. Dengan konsumsi sayuran ini, benar-benar anda akan mempunyai tubuh yang kuat. Terlepas dari penyakit mengerikan seperti liver. Ingatlah kalau penyakit ini itu begitu bahaya. Liver dapat mengakibatkan kem4tian.

3. Mengandung Zat Besi
Zat besi yang terdapat didalam kentos kelapa demikian sangat baik untuk tubuh anda. Dengan menelan banyak makanan kaya zat besi seperti tomb0ng kelapa dengan kata lain kentos kelapa ini, jadi anda takkan terkena anemia sekali lagi.

4. Memiliki kandungan Omega 3
Omega 3 yang ada pada kentos kelapa benar-benar ampuh sekali. Manfaat kentos ini memanglah dipercaya kaya dengan asam lemak omega 3 yang juga akan menutrisi otak anda. Agar dapat maksimum bekerja.

5. Memiliki kandungan Vitamin A
Kandungan vitamin A yang ada pada kentos kelapa sungguh super sangat bagus untuk kesehatan. Dengan manfaat kentos kelapa, sungguh tubuh anda takkah sakit-sakitan sekali lagi. Terlebih bola mata anda, benar juga akan sehat kembali. Seolah mempunyai bola mata baru yang jernih.

6. Mengandung Vitamin D
Kandungan vitamin D didalam manfaat tombong kelapa dengan kata lain manfaat kentos kelapa ini ampuh sekali dalam pencegahan radikal bebas. Dengan rajin menelan sayur kentos ini, jadi toksin serta radikal bebas takkan menyerang anda sekali lagi.

7. Mengandung Protein
Protein yang ada pada kentos kelapa juga sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang tinggi serta melimpah pada kentos benar-benar sangat baik untuk tubuh. Anda takkan terkena masalah pembentukan sel sekali lagi.

8. Mengandung Fosfor
Kandungan fosfornya pada kentos kelapa banyak juga. Manfaat kentos kelapa juga akan menutrisi setiap jaringan tulang serta gigi anda.

9. Mengandung Vitamin B12
Kentos kelapa dipercaya mengandung vitamin B12 yang demikian baik untuk tubuh. Dengan menelan sayuran ini, jadi tubuh anda takkan terkena sekali lagi penyakit ini. Benar-benar baik.

10. Mencegah Penyakit Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner akan sembuh dengan kentos kelapa. Karna manfaatnya yang hebat ini.

11. Menguatkan Tulang serta Gigi
Tulang serta gigi anda takkan rapuh sekali lagi karena manfaat kentos kelapa.

12. Mencegah Stroke
Juga dengan stroke, sudah pasti kentos kelapa dengan kata lain tomb0ng kelapa demikian ampuh menyembuhkan. Selain juga coba baca secara lengkap Cara terbebas dari ancaman Stroke.
Baca Juga : Khasiat Bunga Kitolod Obati Mata Rabun, Plus Minus, Silinder, katarak
Rangkuman 15 Manfaat Kentos Kelapa untuk Kesehatan:
  1. Mencegah Rabun Jauh atau Hipermetropi
  2. Mencegah Radang Selaput Otak
  3. Mencegah Rabun Dekat atau Miopi
  4. Mengobati Sakit Kepala dan Migrain
  5. Mengandung Kalsium yang Melimpah
  6. Meringankan Depresi dan Stress Akut
  7. Mencegah Mata Silinder Supaya Tidak Makin Parah
  8. Mengobati Batuk Kering dan Menahun
  9. Mencegah Kanker Kolon
  10. Mengobati Insomnia dan Hipersomnia
  11. Mengobati Mood Swing
  12. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi
  13. Mengobati Flu dan Pilek
  14. Mencegah ITP
  15. Menguatkan Daya Pikir
Cara Mengolahnya sederhana saja anda bisa mengkonsumsinya secara rutin, memasaknya menjadi sayur atau rutin memakannya setiap hari atau seminggu 3 kali. Masalahnya adalah stok kentos kelapa ini sulit sekali dicari kalaupun ada jumlahnya tidak banyak.

Demikianlah ulasan mengenai hebatnya khasiat dan manfaat kentos kelapa yang mampu mengobati mata rabun jauh atau dekat, migren dan menyembuhkan pembuluh darah yang sakit. Semoga artikel singkat ini bisa memberikan wawasan kesehatan dan bermanfaat bagi yang sedang memerlukannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.