FOTO TINGKAH BAYI YANG LUCU



Setelah semua pekerjaan rumah beres dikerjakan, back to online deh. Sebelumnya aku sempet mampir-mampir dulu untuk menghargai silaturahmi sahabat blogger yang udah rela berkunjung ke blog mungilku ini. Mungil karena umurnya baru 3 bulan, kalo bayi sih umur 3 bulan baru belajar tengkurep. jadi blog ini baru bisa tengkurep gitu lohh.. hihi.
Ngomong-ngomong soal bayi, aku mau ngasi liat foto tingkah bayi yang lucu, kebetulan tadi pagi sempet jalan-jalan (googling maksudnya). untuk sekedar refreshing kita lihat-lihat yuk.

Nah ini dia foto tingkah bayi yang lucu
loh koq sama.. kamu cloningan saya ya??..

aku mau hotdog!!..gigit,gigit!!

apaan nih??.. aus pengen mimi ^^

kata mama, biar sekalian bersih.. hihi

lagi ga mood nulis yang serius-serius nih. lagi pengen refreshing aja ah.. Menurut teman-teman atau pengunjung yang kebetulan mampir foto mana yang paling lucu??..  
dapet dari forum indonesia-indonesia.com.   


Related Posts

FOTO TINGKAH BAYI YANG LUCU
4/ 5
Oleh