--> Skip to main content

Kolom iklan

Keren!! Perawatan Kulit Pakai Kulit Pisang Setara Perawatan Salon Mahal!!

Sebenarnya banyak sekali makanan disekitar kita yangbiasa kita konsumsi dan kita anggap sepele ternyata memiliki manfaat yang besar sekali. Beratus-rstus ribu bahkan jutaan kita habisnkan untuk sekedar perawatan wajah di salon-salon dan klinik kecantikan. Ternyata sebuah kulit pisah mampu menyamai hasil perawatan salon dan klinik kecantikan!!  Keren!! Perawatan Kulit Pakai Kulit Pisang Setara Perawatan Salon Mahal!! Bagi anda yang peduli pada perawatan kulit wajah wajib menyimak artikel inji dan jangan ragu untuk membagikan berita ini ke rekan-rekan anda di Facebook atau media sosial lainnya.

khasiat dan manfaat kulit pisang perawatan wajah

Seorang dokter pakar operasi plastik bernama Anthony Youn, menyarankan pada pasiennya yang memiliki permasalahan dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokannya kulit pisang pada wajah mereka. Setiap hari 2 kali, pakai selama beberapa waktu, hasilnya segera bisa tampak.
Manfaat kulit pisang sesungguhnya bukanlah hasil temuan Dokter Anthony. Sejak jaman dahulu, dokter tradisional Chinese

berpendapat bahwa serat putih pada permukaan dalam kulit pisang memiliki kandungan "mesothelin" yang bisa mengobati problema kulit disebabkan serangan jamur serta bakteri, atau seperti jerawat.
Dengan memakai kulit pisang untuk bersihkan wajah, khasiatnya juga terasa dalam memudarkan flek pada orangtua serta bisa melindungi kesehatan kulit supaya makin membaik. 

Dr. Anthony merekomendasikan pisang yang sudah sangat matang dibelah jadi 2 bagian, sebagian dikonsumsi saat pagi hari serta kulitnya dipakai untuk melulur wajah dibagian yang berjerawat, dan kemudian sebagian dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk perwataan wajah. Selang beberapa waktu lamanya, pemakaian yang teratur bakal membuat zat bermanfaat dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.



Kulit pisang ternyata bisa menggantikan perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan wajah. Tetapi mesti diingat, gunakan pisang yang sudah betul-betul masak serta berwarna kuning, yah. Jadi jangan pakai kulit pisang yang mnasih hijau ya? Manfaat kulit pisangnya bisa jadi berbeda hasilnya.Tolong share berita ini ya!!..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.