--> Skip to main content

Kolom iklan

FASHION DENGAN MOTIF BUNGA

Fashion dengan Motif bunga selalu membawa nuansa tersendiri. Motif bunga selalu akan membawa keceriaan bagi si pemakai. Tak bergantung pada musim apa yang sedang berlangsung, warna-warni bunga tentunya akan membuat Anda tampil mencolok di tengah kerumunan. Motif Bunga membawa nuansa kesegaran bagi pemakai dan lingkungan di sekitarnya.

Jakarta (Finroll) - Bunga-bunga yang mekar indah akan mengambil alih gaya high street, mulai dari motif cetak ditsy sampai mawar Inggris. Miss Marple dan Laura Ashley, yang memperkenalkan gaya ini. Mereka menunjukkan tampilan baru yang berani dalam fesyen bunga yang berwarna warni. Begitu berita dari The Sun, Jumat (9/4/2010).

Tak hanya Miss Marple dan Laura Ashley saja, Rihanna dan bintang "Gossip Girl" Taylor Momsen merupakan seleb lain yang paling keren saat memakai fesyen bunga. Mereka pun berhasil memperkenalkan tren dengan bunga yang berwarna warni di musim semi.

Kemudian ada Geri Halliwell dan Jewel yang tampil cantik dengan motif bunga di seberang kolam renang.

Nah, untuk Anda yang ingin mengikuti gaya para seleb dalam fesyen bunga, Saskia Quirke menampilkan kepada Anda bagaimana tampil gaya dengan segala sesuatu yang bermotif bunga. (The sun/bbs, finroll.com)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.