--> Skip to main content

Kolom iklan

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 2014

RAMALAN BINTANG ZODIAK SAGITARIUS 2014
Bingung mau posting apaan nih, udah lama banget ga bikin artikel. Jalan-jalan lihat-lihat ramalan bintang eh tertarik dengan ramalan bintang yang satu ini. Iseng-iseng aja bacanya. Berhubung aku bintangnya Sagitarius (lahir bulan November akhir) ya iseng-iseng ngutip satu Ramalan Zodiak Sagitarius 2014 untuk Edisi 26 Mei 2014 - 1 Juni 2014. Ramalan Bintang ini buat iseng-iseng aja ya jangan terlalu dipercaya. Ambil sisi positifnya saja.

Ramalan Bintang Sagitarius Mei 2014

Umum
Optimis memang perlu tetapi untuk saat ini sebaiknya jangan terlalu berambisi karena situasi di sekitar Anda sulit untuk Anda prediksi. Lebih baik Anda melangkah dengan sabar tetapi dengan sangat terencana agar kesuksesan tetap dapat Anda raih. Tak perlu berpikir panjang jika ada yang ingin meminta bantuan Anda. Selalu berusaha untuk berbuat baik untuk orang lain akan membuat Anda merasa lebih baik.

Masalah kesehatan bisa timbul jika Anda tidak hati-hati mengontrol makanan Anda. Jagalah kebersihan terutama jika menyangkut jajanan yang Anda konsumsi di luar. Akan lebih baik jika Anda mencoba untuk membawa bekal sendiri dari rumah agar lebih sehat.

 Love
Single: Banyak pilihan yang datang menghampiri. Akan sangat baik jika Anda benar-benar menyeleksi dan mengetahui pribadi mereka. Jangan terburu-buru. Keep calm saja Ladies. Daripada Anda terburu-buru dan akhirnya malah seperti membeli kucing dalam karung karena tidak mengenal pribadinya dengan baik.
Couple: Kencan yang asyik tidak berrati harus hangout ke tempat-tempat romantis atau mungkin menonton film bersama di bioskop. Kencan yang efektif adalah saat di mana Anda dan dia menghabiskan quality time dengan saling berbagi cerita dan berbincang panjang lebar.

Karier & Keuangan
Awal minggu ini bakal sangat sibuk dengan proyek baru Anda. Anda harus pandai membagi waktu. Prioritaskan mana yang utama dan mana yang bukan. Waktu benar-benar terkuras untuk pekerjaan di minggu ini. Lebih sabar dan kreatif akan membantu Anda menghadapi minggu yang cukup berat ini.Sedikit kabar baik dari kawan lama yang punya hutang pada Anda. Bakal ada pemasukan ekstra nih Ladies. Tapi ingat jangan boros ya.... Prioritaskan yang penting dulu deh. Jangan membeli barang-barang yang kurang penting.
dari vemale.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.