--> Skip to main content

Kolom iklan

Ngemil Olahan Ubi Nggak Bikin Gemuk

es krim ubi - cemilan anti gemuk
Tips Diet Ngemil Olahan Ubi Anti Gemuk - Hai sahabat My lavender, lama ga bikin artikel. Maklum sibuk ngurus keluarga. Kali ini ada tips bagi yang lagi diet, bagaimana caranya tetep diet meskipun hobby ngemil. Caranya gampang aja ngemil kerupuk aja.. hihi. Bukan atuh. Ngemil bermacam-macam makanan yang enak-enak tapi tetep bisa diet. Kuncinya ada di bahan dasarnnya.  Yaitu cemilan olahan berbahan ubi. Jangan salah Ngemil Olahan Ubi nggak bikin gemuk dan rasanya tetap enak.. Hhm.. yummy.  Kamu bisa ngemil cemilan olahan berbahan utama ubi seperti berikut ini :

1. Bakpao Ungu
Buat kamu yang hobi makan dimsum, kamu bisa menambahkan menu bakpao dengan ubu ungu didalamnya. Selain bisa enak bakpao ubi ungu ini juga bisa menambah energy. Yang paling penting camilan ini nggak bikin gemuk loh.

2. Ubi Panggang
Hobi makanan dipanggang?. Coba deh mengolah ubi panggang dengan bumbu kesukaanmu. Selain mempunyai rasa yang enak dan khas, makanan ini juga mengenyangkan.

3. Cookies Ubi
Cookies ubi ungu juga bisa menjadi alternative lain buat kamu yang hobi nyamil. Camilan ini selain enak juga gak bikin tubuhmu melar. Kandungan karbohidrat didalamnya bisa menambah energy bisa juga memenuhi serat yang bisa melancarkan system pencernaan tubuhmu.

4. Pie Ubi
Kamu yang suka dengan pie bisa juga memodifikasi pie dengan bahan isian ubi yang dicampur dengan topping kelapa. Selain makanan ini menyehatkan dan bisa menambah energy, makanan yang manis juga bisa membangkitkan mood yang baik.

5. Es Krim Ubi Ungu

Es krim yang kita tahu biasanya berbahan dasar susu tepung dan lain lain. Buat kamu yang hobi memakan eskrim ,coba deh membuatnya dengan campuran ubi ungu untuk meningkatkan system metabolisme tubuhmu. Selain rasanya enak, kamu juga akan mendapatkan banyak manfaat dari ubi ungu ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.