--> Skip to main content

Kolom iklan

Serunya Ariel Jadi Juri Rising Star Indonesia 2016

Ariel Juri Rising Star Indonesia 2016 - Kembali ajang pencarian bakat di gelar di Indonesia. Kali ini ajang Rising Star Indonesia 2016 memulai audisi calon-calon bintangnya. Juri yang terpilih ada Anang Hermansyah, Judika, Rosa dan terakhir Ariel Noah memulai debutnya menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia. Ada momem-momen serunya Ariel Jadi Juri Risisng Star Indonesia 2016. Tingkahnya masih banyak kikuk, bingung sekaligus salah sikap sering mengundang tawa penonton ataupun juri lainnya.

Serunya Ariel Jadi Juri Rising Star Indonesia 2016

Pendapat Ariel Saat Terpilih Menjadi Juri Rising Star Indonesia

Diberi sebuah kepercayaan menjadi seorang expert di Rising Star Indonesia untuk memberikan penilaian dan masukan bagi para konsestan adalah suatu pengalaman yang baru dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi,’ ucap Ariel yang baru pertama kali menjadi seorang juri.

Tampak para juri atau experts juga tertawa dan bercanda saat melihat aksi dari para peserta ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini. Mereka tak bisa menahan tawa, saat Ariel NOAH ‘mempermalukan’ dirinya sendiri dalam sebuah momen saat audisi. Ariel sering keceplosan ngomong yang bisa diartikan aneh kata-katanya.

Rasanya senang sekali dapat terjun langsung dan melihat bakat-bakat yang bisa menjadi besar. Ada juga bakat-bakat yang belum siap dan masih butuh satu tahun lagi. Disini saya merasa tertantang untuk melihat bagaimana talenta-talenta yang ada dan menjadi sebuah saksi lahirnya bintang-bintang baru Indonesia. Baru kali pertamanya ini akhirnya bisa terjun langsung memberi sumbangan insting tersebut,’ pungkasnya.

Ariel Terpilih Jadi Juri Rising Star Indonesia 2016


Seberapa besar kepiawaian Ariel Noah saat menjadi Juri Rising Star Indonesia 2016 ini? Apakah cukup layak atau tidak bisa anda saksikan di layar RCTI. Terlepas dari itu semua hal ini tak lepas dari rating yang ingin diraih pihak televisi dan juga sekedar media entertainmen hiburan semata.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.