--> Skip to main content

Kolom iklan

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Obat Penyakit Asam Urat Alami

Penyakit asam urat sering dianggap sepele oleh orang kebanyakan. Tapi seandainya diabaikan penyakit ini bisa sangat mengganggu dan menyebabkan rasa sakit berkelamaan bagi penderitanya. Kebanyakan orang tua yang menderita asam urat biasanya banyak yang malas pergi ke dokter dan mencari alternatif pengobatan secara alami. Nah bagi anda yang membutuhkannya di bawah ini ada cara mengobati asam urat dengan obat penyakit asam urat alami. Bahan-bahan pengobtannya mudah sekali didapatkan di sekitar kita atau di pasar terdekat. Mau mencobanya? Silahkan menyimak ulasannya di bawah ini.

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Obat Penyakit Asam Urat Alami

Ramuan herbal alami yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah membuatnya sangay mudah dan bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab dikhawatirkan unsur kimia yang dikandung alumunium dapat menjadi racun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium.

Pepaya muda obat sakit asam urat

Beberapa bahan alami yang dibutuhkan adalah:
  • 1/2 buah pepaya muda
  • Bubuk teh (merk bebas)
  • 1 buah kelapa muda
Langkah membuatnya yaitu:


Kelapa muda obat sakit asam urat

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan pernah buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa juga bisa, teh apa saja). Biarkanlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya setiap sore hari. Ramuan ini jangan pernah dimasukkan ke almari pendingin, harus diminum langsung, tidak boleh disimpan.
Baca Juga : Penyebab Asam Urat Dan Cara Pencegahan Asam Urat
demikian informasi cara pengobatan penyakit asam urat dengan obat herbal alami yang bisa kita lakukan. Semoga artikel singkat ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semua dan jangan sampai lupashare atau bagikan artikel ini untuk teman, sahabat, saudara dan relasi anda. Bukan tidak mungkin saat ini mereka sedang memerlukan upaya untuk mengobati penyakit asam uratnya.

Sumber: http://tricsehat.blogspot.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.