Skip to main content

Kolom iklan

PENGARUH GOLONGAN DARAH PADA KEPRIBADIAN

Dari Hasil penelitian diketahui bahwa Golongan Darah memiliki kecenderungan kepribadian yang berbeda-beda. Mau tahu Kepribadian berdasarkan Golongan Darah? Artikel ini aku terjemahkan dan diringkas dari website-nya Dr.Peter Adamo ‘Eat Right for your Type’. Artikel ini aku beri judul Pengaruh Golongan Darah Pada Kepribadian. Mohon maaf ya kalo terjemahannya pake bahasa bebas agar mudah dimengerti. 

Tipe Golongan darah A
Tipe darah A lebih membutuhkan pemanfaatan nutrisi dari sumber karbohidrat. Terjadi adaptasi biologis dari struktur pencernaan tipe A. Rendahnya asam klorida pada lambung dan tingginya enzim disakarida pada usus pencernaan membuat pencernaan karbohidrat lebih efisien, ini juga membuat tipe A sulit mencerna dan menguraikan protein hewani dan lemak. 

Kepribadian Tipe A 
Membuat kehidupan harmonis, memiliki komunitas, berpikir positif. Tipe A sering digambarkan sebagai karakter berikut: peka terhadap kebutuhan orang lain, pendengar yang baik, berorientasi detail, analitis, kreatif dan inventif. Mampu menyeimbangkan antara pikiran dan tubuh.Namun lebih mudah stres. Kesehatan ; Tidak beresiko terkena kanker, diabetes dan penyakit jantung. Hasilnya: kinerja tinggi, kejelasan mental, vitalitas yang lebih besar dan panjang umur. 

Tipe Golongan darah B
Membutuhkan protein hewani dan sayuran seimbang. Tipe B cenderung lebih sehat secara fisik dan mental seimbang daripada jenis darah lainnya. Tipe B cenderung memiliki kemampuan lebih besar untuk beradaptasi dengan tinggi adalah statistik yang tertinggi dari jenis darah. 
Makanan lain yang harus dihindari oleh tipe darah B adalah ayam. Ayam berisi agglutinating lektin darah B dalam jaringan otot nya, makanan yang bermanfaatnya: kambing, domba, kelinci, sayur-sayuran hijau, telur, dan susu rendah lemak.

Kepribadian Tipe B 
Cenderung memiliki karakteristik: subjektif, santai, kreatif, asli dan fleksibel. Dalam studi lain, Tipe B mencetak secara signifikan lebih tinggi pada "intuisi," menunjukkan preferensi atau informasi indra keenam, dan mereka mencetak gol tinggi pada "intuisi / perasaan" kombinasi, menunjukkan bahwa mereka cenderung berwawasan, mistis, idealis, kreatif, global berorientasi, orang-berorientasi dan baik pada membayangkan. Mereka juga melaporkan bahwa mereka belajar terbaik melalui mendengarkan, kemudian merenungkan dan menafsirkan apa yang mereka telah diamati. 

Tipe Golongan darah O 
Jenis O adalah golongan darah pertama, leluhur prototipe tipe O adalah predator, cerdik agresif.Aspek Jenis O profil tetap penting dalam setiap masyarakat bahkan sampai hari ini - kepemimpinan, ekstroversi, energi dan fokus di antara sifat-sifat mereka yang terbaik. Type O dapat kuat dan produktif, ketika respon stres Type O bisa salah satu dari kemarahan, hiperaktif, dan impulsif. Perubahan sifat terjadi disebabkan dari pola makan yang buruk, kurangnya olahraga, perilaku tidak sehat atau tingkat stres meningkat. Masalah kesehatannya cenderung karena pencernaan.
Jika Tipe O bisa menyesuaikan hidupnya, Tipe ini dapat menuai manfaat dari keturunan Anda. warisan genetik Anda menawarkan kesempatan untuk menjadi kuat, ramping, produktif, berumur panjang dan optimis. 

Kepribadian Tipe O  
Cenderung bertanggung jawab, tegas, terorganisir, tujuan, aturan-yang sadar, dan praktis.  Tipe O memiliki kelebihan dari golongan darah lainnya dalam hal "penginderaan" - menggunakan 5 indra untuk mengumpulkan informasi, dan mengkombinasikannya dalam berpikir, Mereka lebih terinci dan berorientasi fakta, logis, tepat dan teratur.  

Tipe Golongan darah AB 
Merupakan jenis darah terbaru. Sepuluh atau dua belas abad lalu, tidak ada jenis darah AB. AB merupakan hasil dari pembauran Tipe A dan B. Jenis darah AB memiliki kualitas unik seperti bunglon, Jenis AB memiliki perpaduan sifat dari keduanya. Sebuah revolusi evolusi yang luar biasa.
Kesehatan : memiliki asam lambung rendah Tipe A dan memiliki adaptasi Tipe B untuk daging. Jenis AB harus menghindari kafein dan alkohol, terutama ketika Anda dalam situasi stres. Dr D'Adamo menganjurkan agar fokus pada makanan seperti tahu, makanan laut, susu dan sayuran hijau jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Berbagai macam makanan laut merupakan sumber protein yang baik. Misalnya ikan kakap merah, salmon, sardin, dan tuna. Juga susu olahan seperti Yogurt dan kefir. 

Kepribadian Tipe AB
Jenis AB sering memiliki keunikan membingungkan tentang sisi perasaannya. Meskipun cenderung tertarik pada orang lain dan yang ramah dan percaya, ada sisi sifatnya yang merasa terasing dari komunitas luas. Sisi positifnya, intuitif dan spiritual, dengan kemampuan untuk melihat melampaui batas-batas kaku masyarakat. Bersemangat dalam religius tetapi Anda juga ingin disukai oleh orang lain dan ini dapat menciptakan konflik. 
Dalam sebuah studi independen, AB Jenis menganggap diri mereka sebagai emosional, bersemangat, ramah, percaya dan empati. Jenis AB dianggap paling menarik dari jenis darah lainnya, misalnya John F. Kennedy dan Marilyn Monroe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.