--> Skip to main content

Kolom iklan

BAYI LIBRA DAN ASTROLOGI BAYI

Kebetulan kemarin pada waktu browsing kesana kemari aku nemu suatu hal yang menarik. aku nemuin mengenai astrologi bayi?, pada waktu dibaca lucu juga isinya.  Soalnya jarang-jarang kan astrologi dan shio mengenai bayi. umumnya kalo zodiak buat dewasa aja.
Berhubung aku punya baby ber-zodiak Libra aku cobain deh, iseng-iseng aja cari hiburan. Hasilnya kebetulan mirip loh. Jadinya artikel kali ini aku namain aja Bayi Libra dan Astrologi Bayi, pengen liat ulasannya atau mo coba juga (aku sediain link-nya diakhir artikel). Kita baca yuk..

BAYI LIBRA DAN ASTROLOGI BAYI
Libra (September 23 - October 22)
Karakter umum:
Bayi Libra dikaruniai paras yang rupawan. Ia juga tak lupa menyunggingkan senyum kalau didekati. Bila sudah dapat berbicara, maka ia akan berceloteh dengan lucu dan menggemaskan. Ia memang bisa menarik perhatian setiap orang karena kemampuan komunikasinya itu. Tapi, hati-hati, sewaktu-waktu ia juga sennag memberontak pada aturan-aturan tertentu.

Saran:
Kedisiplinan harus mulai diajarkan dari kecil, supaya bayi Libra tidak terlanjur berpikir bahwa kebebasan adalah haknya pribadi. Namun, daripada dimarahi, lebih baik ia diajak berbicara dengan tenang, diperlakukan seperti orang yang sudah lebih besar atau dewasa. Dengan bakatnya berkomunikasi atau di bidang seni, Anda tinggal mengarahkan dengan membelikan mainan alat-alat tulis atau alat-alat gambar.

Shio
Th 2009 = Shio kerbau
Karakter umum:
Dibandingkan bayi lainnya, bayi bershio kerbau cenderung lebih pendiam. Selain itu si kecil juga sedikit kurang sosial secara alami dan tidak begitu menyukai keramaian, tapi merasa nyaman kalau berada ditengah-tengah keluarga dan saudara. Si kecil bershio kerbau ini manja, tenang dan tidak begitu rewel, paling senang kalau dipeluk dan di cium. Hampir sama dengan bayi bershio tikus, bayi yang lahir ditahun kerbau ini juga mudah sekali marah. Kalau sudah maunya susah sekali diubah.

Setelah diperhatikan sebagian besar kebetulan ada benarnya juga. menarik sekali menurutku nih. apa yang buat bikin riset dulu tentang bayi-bayi? ga tau juga ya. Tapi balik lagi ke topik yang namanya astrologi jangan terlalu dipercaya ya.. ambil positifnya aja. take it easy ok? anggap refreshing. 
Oya  sebelum permisi (mo bikin sarapan nih.. ^_^). Selamat pagi semuanya..

mau coba astrologi bayi? silahkan mampir aja
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.