--> Skip to main content

Kolom iklan

Penasaran Bagaimana Upin Dan Ipin Dewasa Nanti? Keren Banget

Bagaimana Upin Dan Ipin Dewasa Nanti? - Serial kartun upin dan ipin emang ga ada matinya. Kecil terus ga gede-gede. Kira-kira kalo upin dan ipin udah gedenya kaya apa ya? Apa masih botak dan baik hati? Penasaran bagaimana upin dan ipin dewasa nanti? Keren banget! Ga percaya? Coba lihat saja berita viral di bawah ini. Netizen banyak yang ketawa ngakak dan terhibur membacanya. Oke bagi yang belum hafal Siapa Upin dan Ipin mereka adalah tokoh kartun Malaysia yang terkenal juga di Indonesia. Serial Kartun Upin dan Ipin telah mencuri banyak perhatian anak-anak dan dewasa karena kelucuannya. Serial ini terasa begitu orisinal dan mengawang-ngawal seperti halnya sinetron anak-anak Indonesia. Sepantasnyalah kita acungi jempol dengan karya mereka.

Tampang upin dan ipin saat dewasa nanti

Film Kartun Upin dan Ipin memiliki ciri khas anak-anak desa yang lucu, polos dan menggemaskan. Mereka terkadang anak tapi tetap baik hati dan terpenting mereka sangat menghormati orang tua (dilambangkan oleh tokoh nenek dan kak rose). Karakter Upin dan Ipin yang terasa membumi ini banyak emmbawa kenangan tersendiri bagi pemirsa dewasa. Jadi jangan heran kartun yang satu ini juga disenangi kalangan dewasa.

Begitulah Serial kartun anak-anak yang satu ini banyak orang tua yang juga senang dengan serial kartun ini. Gaya bahasanya yang khas melayu, membuat keunikan dari karakter kartun ini.

Namun saat ini sosok Upin dan Ipin digambarkan masih kecil. Dia masih di bangku Taman Kanak-kanak Tadika Mesra. Bahkan semenjak serial kartun ini muncul sampai saat ini, di tetap belum beranjak dewasa. Kalau tumbuh besar mungkin takut ga lucu lagi. Atau tamat deh serialnya.

Banyak penggemar yang penasaran kira-kira bagaimana tampang dan wujud Upin Ipin saat dewasa dapat melihatnya di bawah ini. Misteri Upin dan Ipin saat dewasa akhirnya terungkap dan hal ini banyak membuat banyak orang ngakak meskipun Cuma sekedar berita hiburan semata.

Penasaran bagaimana tampang upin dan ipin saat dewasa nanti

Tampang Upin dan Ipin Saat Dewasa
Rasa penasaran dari para penggemar serial Up[in dan Ipin tersebut terjawab sudah oleh salah satu netizen dari malaysia. Dia mengedit foto aktor Hollywood, Vin Diesel dan Dwayne Johnson menjadi sosok Upin Ipin versi dewasa.

Dia mengeditnya juag sangat detail. Apalagi dengan karakter Upin. Seperti diketahui, Upin mempunyai sehelai rambut di kepalanya. Dia juga mengedit aktor Hollywood tersebut mempunyai sehelai rambut layaknya si Upin.

Baca juga : Menilai Film Animasi Upin dan Ipin

Setelah foto tersebut jadi, dia langsung mengunggahnya ke media sosial Twitter. Foto tersebut diunggah oleh akun @IshyalHafiz. Dia juga mengatakan kalau zaman sudah terlalu pantas untuk Upin Ipin menjadi dewasa.
"Zaman berlalu begitu pantas. Dah besor upin ipin ni hmmm" Tulis akun tersebut.

Sontak foto tersebut menjadi viral. Foto tersebut juga sudah di retweet lebih dari 14 ribu. Bahkan juga banyak netizen yang menanggapi hal tersebut dengan candaan.

Semoga saja Upin dan Ipin tetap menjadi orang yang baik hati dan menghormati orang tua. Setuju kan? Wujud dan tampang Upin dan Ipin saat dewasa memang bisa jadi seperti gambar dalam foto asalkan jangan sampai jadi seperti Duo serigala hahaha.. hush
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.