--> Skip to main content

Kolom iklan

BAHAYA KOPI DI SAAT HAMIL

Bagi Ibu yang sedang hamil disarankan jangan minum kopi berlebihan. ataupun lebih baik berhenti minum kopi terlebih dahulu. Bahaya kopi di saat hamil bisa menimbulkan efek buruk terhadap janin anda. Di bawah ini ada artikel dari ibu Tiara yang perlu kita simak.

Pengalaman Pahit dengan Kopi
"Setelah saya membaca artikel Efek Kafein pada janin dalam kandungan, saya mendapat jawaban apa yang terjadi dengan janin saya yang meninggal di dalam kandungan saat usianya baru 6 bulan. Pada saat itu dokter yang menangani saya tidak dapat memberikan jawaban apa yang menyebabkan janin saya tersebut tidak bergerak secara tiba-tiba dan dinyatakan tidak bernyawa lagi".

Saya adalah pecandu kopi, dalam sehari bisa 3 cangkir kopi saya minum. Tetapi selama kehamilan saya coba kurangi, dan dokterpun mengijinkan. Seingat saya, setiap kali saya meminum secangkir kopi, janin saya akan mendadak tidak bergerak selama satu hari tetapi esoknya bergerak lagi. Beberapa hari sebelum kematian janin saya tersebut, saya meminum lebih dari satu gelas kopi sehari dan ke esokkan harinya sampai 5 hari selanjutnya janin saya tidak terasa bergerak dan dokter menyatakan janin saya meninggal dalam kandungan.
Semoga pengalaman ini menjadi masukkan yang berharga bagi ibu-ibu lainnya dan memahami Bahaya Kopi disaat hamil.

sumber: Ibu Tiara – Jakarta  http://ibuhamil.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.