Skip to main content

Hanung 'Menebus Mimpi' Lewat Film Bertema MLM

Setiap orang pasti mempunyai pengalaman dengan MLM alias Multi Level Marketing. Pro dan Kontra, simpati dan antipati dan juga harapan akan mimpi meraih kesuksesan dari jalur marketing.
Harapan, perjuangan dan suka duka dalam bisnis MLM ternyata menarik perhatian Hanung Bramantyo.
Hanung Bramantyo mencoba mengangkat tema MLM dalam film terbarunya. Seolah-olah Hanung 'menebus Mimpi' lewat film bertema MLM

Film ini merupakan tantangan tersendiri bagi Hanung. Apalagi, dengan banyaknya anggapan miring dan antipati soal MLM yang beredar belakangan ini. Namun, Hanung punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih tema itu dan menurutnya ada sisi lain yang menarik untuk disimak.. 

"Saya selalu mencari tema drama yang belum pernah diangkat di Indonesia, ketika orang ngomong 'nyinyir' tentang MLM, ya saya buat film tentang MLM," jelasnya saat ditemui di Plaza FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2010).

Sutradara yang sebelumnya sukses lewat film 'Brownies' itu pun menampik kalau 'Menebus Mimpi' mempromosikan MLM. Ia mengungkapkan film tersebut menampilkan kisah seseorang perempuan yang ingin menebus keinginan ibunya.

"Film bercerita tentang jihad untuk keluarga, bagaimana dia melindungi dan mempertahankan keutuhan keluarga," ucap suami Zaskia Adya Mecca itu.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Fedi Nuril, Ayu Diah Pasha dan Haykal Kamil itu akan dirilis di bioskop mulai 15 April mendatang. Selalu ada sisi menarik bila Hanung mengangkat suatu tema dan tentunya bukan sekedar suatu hiburan.

referensi : www.detikhot.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.