--> Skip to main content

Kolom iklan

KHASIAT MUJARAB SECANGKIR JUS JERUK NIPIS MENJADI RAMUAN ANTI KOLESTEROL !!

Khasiat dan Manfaat jus jeruk nipis
Khasiat Super Secangkir Jus Jeruk Nipis - Kenikmatan menyantap makanan yang lezat dan nikmat bisa saja tidak berbanding lurus dengan kesehatan. Pola makan yang tidak sesuai porsinya dan berlebihan bisa memicu timbulnya kolesterol pada tubuh. Pola hidup masyrakat perkotaan saat ini sering tidak sehat. Banyak makanan junk food yang mengandung kolesterol tinggi. Banyak makan daging berlemak, penyedap masakan instant dan juga jajanan-jajanan di mall ataupun di pasar bisa memicu naiknya kolesterol pada tubuh. Ada solusinya untuk mencegah kolesterol? Ada!!.. Yaitu jeruk nipis! Khasiat mujarab secangkir jus jeruk nipis menjadi ramuan anti kolesterol!! Sangat mudah dan murah!


Di bawah ini admin kutip dari facebook Dr. Muhammad Arifin Badri

Selamat Tinggal Kolesterol
Anda punya masalah dengan cholesterol?
Ini dia penawarnya, -dengan izin Allah- secangkir juz jeruk nipis setiap pagi.

Apabila sampai kini cuma istri anda yang memakai jeruk nipis untuk melawan lemak yg membandel di piring serta panci, maka saat ini sudah waktunya anda yg menggunakannya untuk melawan lemak yg bercokol di perut dan pembuluh darah anda. Mulailah peduli pada kesehatan anda. Sayangi masa depan keluarga dengan menjaga kesehatan pribadi.

Anda tertarik? Ambil 2 biji jeruk nipis yg sudah cukup tua, peraslah dan campur air perasannya dengan secangkir air hangat.

Minumlah SECARA RUTIN perasan jeruk nipis ini setiap pagi saat sebelum anda makan apa pun.

Sehabis minum air jeruk nipis, jangan sekali kali makan apa pun sekurang-kurangnya selama 1 jam, supaya air jeruk nipis bekerja maksimal meluruhkan lemak di perut dan tubuh anda.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Khasiat mujarab jus jeruk nipis ini menjadi ramuan anti kolesterol yang telah dikenal luas dikalangan kedokteran. Saatnya anda untuk mencobanya! Bagikan artikel ini dengan cara share untuk membantu orang lain yang membutuhkan info ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.