--> Skip to main content

Kolom iklan

Rumah Unik Di Atas Mobil Toyota Prius

Rumah Mobil – Istilah "home sweet home" memang benar faktanya. Seletih dan selelah apapun bila sudah sampai di rumah perasaan lega dan istirahatpun bisa terasa maksimal. Perasaan inilah yang membuat nuansa rumah itu penting bagi kita untuk beristirahat. Sebuah ide unik dilakukan James warga Australia yang sering bepergian jauh untuk membuat rumah unik di atas Mobil Toyota Prius miliknya. Persis sebuah bentuk rumah mini diatas kap mobilnya. Dan katanya menurut James Mobil unik beratap rumah mini ini sangat nyaman dan bisa mewakili sebuah rumah untuk dia beristirahat di perjalanan.

James membuat rumah diatas mobil toyota prius

Apa Alasan James Membuat Rumah Mobil?

James Membuat Rumah Di Atas Mobil Sebuah kendaraan hybrid Toyota Prius yang ini benar-benar sangat unik dan langka, yang mana pada bagian atap mobil dibangun sebuah rumah yang mungil dipergunakan untuk beristirahat ketika sedang bepergian sangat jauh yang menempuh waktu berjam-jam bahkan sampai berhari-hari.

James Membuat Rumah Di Atas Mobil ide awalnya saat ia merasakan bosan mengendarai mobil Camper Van disaat aktivitas kemping yang sering dilakukannya. James benar-benar mengaplikasikan suatu ide yang lebih Wow dengan memakai mobil Prius kesayangannya untuk membuat sebuah rumah mungil untuk ia beristirahat di atas mobil.

rumah mobil milik james warga Australia

James tidak tanggung-tanggung membuat tempat beristirahat di atas mobilnya itu, James merancang bangunan kecil di atas mobilnya itu layaknya suatu bangunan rumah seperti biasanya, bahkan pada bagian atapnya disajikan sebuah cerobong tempat keluarnya asap. Pada bagian dalamnya disajikan satu unit kasur yang bisa memuat hanya satu orang. Yang kerennya lagi ada jendelanya di kiri kanan tempat tidurnya yang bis melihat keluar laksana jendela kamar saja dan mungkin saja bis adibuka juga.


James Membuat Rumah Di Atas Mobil kesayangannya itu di buatkan pintu sengan kaca berwarna hitam yang diposisikan pada bagian belakang mobil Camper Van sebagai keluar masuk orang kedalam rumah mungil pada mobil Prius kesayangannya itu. Tetapi sayangnya suatu ide hebat James dengan memodifikasi suatu mobil menjadi tempat tinggal itu, sangat dilarang keras oleh pihak Kepolisian Australia, dan meminta mobil rumah yang James buat itu untuk segera di bongkar. Beruntungnya untuk memodifikasi mobil kesayangannya menjadi mobil rumah, sang James hanya menghabiskan biaya AUD113 atau setara dengan Rp. 1.000.000 saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.