--> Skip to main content

Kolom iklan

Lihat Iklan Thailand Ini Jadi Kangen Ibu Kita Sendiri

Pernah lihat iklan Nike? Cuma lintasan film dan tulisan Nike kecil tapi jelas menunjukkan prestise dan kualitas. Ada perbedaan besar iklan lokal dalam negeri dengan iklan luar. Bukan sekedar kualitas tapi juga pesan dan jalan cerita iklan luar jujur sangat menarik dan berkesan. Misalnya saja iklan dari thailand yang banyak sekali yang menggugah perasaan, misalnya lagi Lihat iklan Thailand ini jadi kangen ibu kita sendiri bagaimana sebuah iklan dikemas dalam sebuah jalan cerita yang menggugah. Bagaimana kasih sayang seorang ibu pada anaknya begitu besar, dijamin nontonnya bakal bikin kita sangat rindu dengan ibu kita sendiri di rumah. Thailand memang terkenal dengan iklannya yang memang dibuat seperti layaknya sebuah film pendek. Keren. Mau lihat video iklannya? Silahkan simak di bawah ini.

Lihat Iklan Thailand Ini Jadi Kangen Ibu Kita Sendiri

Perbedaan Iklan Televisi Lokal Dan Iklan Luar

Bila kita melihat iklan di televisi tentunya kita akan ingat dengan produk-produk yang mereka jual. Tapi ada bedanya antara iklan lokal kita dengan iklan luar negeri. Iklan lokal kita kadang-kadang cenderung norak dan lebay terkesan kekanak-kanankan dengan menonjolkan 80-100 % product yang mau mereka jual tepat di hidung kita eh maksudnya di mataa kita dengan gambar segede gaban. Beda jauh dengan iklan luar negeri baik asia maupun eropa yang lebih mengutamakan kualitas gambar dan timeline story yang menarik bahkan terkadang iklannya tanpa perlu teriak-teriak jualan barang seperti iklan kita. Hasilnya? Tentu lebih menarik iklan luar.

Thailand selain mendapat predikat sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, Negara ini juga dikenal dengan iklan-iklannya yang selalu memberi nilai positif bagi kehidupan kita di setiap iklannya. Tak heran bila kita mendenger kata "iklan Thailand", yang ada dibenak kita adalah video mengharukan.

Berikut ini ada contoh 5 iklan Thailand yang bagus sekali kisahnya:

Masakan Ibu Memang Tak Pernah Tergantikan
Satu hal yang pasti kita ingat dari rumah yaitu masakan ibu yang mengiringi kita besar dan mandiri. Dalam masakannya kita merasakan kasih sayang ibu yang tulus pada kita. Melihat video ini pasti bikin kangen ibu di rumah,


Perjuangan Seorang Ibu Single Parent
Seorang ibu adalah pribadi yang kuat, demi anak-anaknya mereka sanggup bekerja keras. Pernahkah seorang ibu menyesal membesarkan anak-anaknya? I love you mom..


Cuma Ibu Yang Ingat Kita Dari Kita Kecil Sampai Sebesar Ini
Tahukah sahabat ibu tidak akan pernah lupa apa yang menjadi kenangan di saat kita lahir, kecil dan besar semuanya ada dalam hati ibu kita. Tidak ada orang lain yang begitu menyanyangi kita selain ibu kita sendiri.


Selalu Ada Orang Yang Menjadi Penyemangat Hidup Ini Yaitu Ibu
Disaat kita jatuh, gagal dan terpuruk , orang yang paling bisa diandalkan untuk mengadu adalah ibu kita sendiri. Beliaulah yang menjadi obat bagi kita, menyembuhkan derita kita, memberikan semangat untuk bangkit dan membantu kita dengan tulus. Doa ibu selalu menyertai langkah kita. You are the best mom. Love you..


Buku Harian Ibu , Pasti Bakalan Bikin Kangen Berat Sama Ibu
Seandainya ibu bisa bercerita tentu banyak hal yang bisa kita dengar namun terkadang seorang ibu menyimpannya dalam hati. Seandainya kita tahu apa isi hati ibu tentunya kita bisa menyayangi ibu dengan sepenuh hati.


Demikianlah 5 Video iklan thailand tentang kasih sayang seorang ibu da bila sahabat menontonnya pasti akan membuat kita kangen dengan ibu kita sendiri di rumah. Jika beliau masih ada sempatkanlah dan luangkan waktu untuk mengunjunginya, mendengarkan ceritanya dan membuatnya bahagia. Tidak ada kasih sayang yang setulus ibu kita sendiri di dunia ini.

I Love You Mom..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.