--> Skip to main content

Kolom iklan

TIPS HILANGKAN STRESS DENGAN AIR GARAM

Masakan tentunya akan menjadi lebih lezat dengan garam bila tidak?.. Tentunya anda ingat istilah bagaikan sayur tanpa garam, rasanya pastinya kurang enak di lidah alias hambar. Ternyata Garam memiliki banyak manfaat salah satunya untuk kesehatan. Di bawah ini diuraikan Cara atau Tips hilangkan Stress dengan air garam. Tertarik? silahkan disimak..


Garam terbukti mampu sebagai pengusir stres dan penat tubuh. Zaman dulu, nenek moyang kita seringkali merendam tubuh dengan menggunakan air garam. Dipercaya oleh mereka bahwa garam dapat menghilangkan rasa penat dan otot-otot kaku yang merasa lelah. Bahkan di Timur Tengah, banyak orang berendam di Laut Mati dan menikmati relaksasi laut yang nikmat dan menyenangkan.

Bagi sahabat yang merasa penat dan stress, Anda cukup berendam di bak mandi pribadi, dan semua otot kaku yang membuat Anda lelah luntur perlahan. Berikut, rincian manfaat berendam dengan air garam:

* Mengobati kepenatan dan mengendurkan otot-otot kaku di tubuh.
* Membuang racun yang ada di dalam tubuh lewat pori-pori kulit.
* Merawat kaki indah Anda, karena garam akan memberikan efek halus pada kulit.

Cara mandi air garam:

1. Campurkan air hangat dan air dingin. Buat agar temperatur air nyaman untuk tubuh Anda.
2. Taburkan 2-3 sendok makan garam ke dalam air mandi Anda.
3. Tambahkan beberapa tetes aromaterapi untuk menambahkan khasiatnya.
4. Rendamlah tubuh Anda di dalam ramuan garam tersebut sekitar 20 menit
5. Basuh kembali dengan air hangat.

Setelah itu segeralah beristirahat dan nikmati tidur nyenyak Anda, biarkan tidur Anda memulihkan energi Anda. Semoga bermanfaat.. :)

Artikel menarik lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.